12 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika, Diamankan Polres Banjarbaru

Para pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu beserta barang bukti

BANJARBARU – Di awal Tahun 2020 ini dalam waktu 2 minggu Sat Resnarkoba Polres Banjarbaru yang dipimpin AKP Elche telah berhasil mengungkap 5 kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di wilayah hukum Polres Banjarbaru.

Dari 5 kasus yang diungkap ada 12 orang tersangka yang diamankan dengan total barang bukti sabu-sabu berat kotor 1,39 gram / berat bersih 0,66 gram.

Adapun inisial para tersangka yang berhasil diamankan sebagai berikut, Inisial MD, MS, IS, MN, RH dan UB yang ditangkap disebuah bengkel di Jalan Mistarcokrokusumo Kota Banjarbaru, Inisial ZH dan HY ditangkap Jalan Golf Kelurahan Syamsuddin Noor Kota Banjarbaru, Inisial AR ditangkap di Jalan Pramuka Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin,  Inisial DE dan LA ditangkap di Jalan Persada V Kelurahan Sungai Besar Kota Banjarbaru dan yang terakhir Inisial JT ditangkap di Jalan A.Yani km.30 Kota Banjarbaru.

“Dari 5 kasus yang kami ungkap ini ada 12 orang yang kami tetapkan sebagai tersangka diantaranya ada 2 orang perempuan dan sisanya 10 orang laki-laki,” terang AKP Elche.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K., M.H melalui Kasubbaghumas Polres Banjarbaru AKP Siti Rohayati, S.Ap mengatakan mereka yang ditangkap rata-rata berdomisili di wilayah Kota Banjarbaru dan ada satu kasus pengembangan yang tersangkanya kami tangkap diwilayah Banjarmasin.

“Untuk para pelaku beserta barang bukti narkotika jenis sabu-sabu beserta alat hisap dan barang bukti lainnya sudah diamankan dan dalam pemeriksaan penyidik Sat Resnarkoba Polres Banjarbaru guna proses hukum lebih lanjut dan mereka terancam hukuman 5 Tahun penjara”, tutupnya. (ORH)

Tulisan ini dipublikasikan di Banjarbaru Beretika, Berita, Kegiatan Polres, Kegiatan Polsek Jajaran, Tebar Pesona dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *