AKBP Doni Bina Remaja Yang Diamankan Saat Balap Liar

Kapolres Banjarbaru lakukan pembinaan kepada para remaja yang diamankan 

BANJARBARU – Usai penertiban aksi balap liar, Kapolres Banjarbaru AKBP Doni hadi Santoso S.I.K.,M.H memberikan pembinaan kepada para remaja yang diamankan, Jumat malam (17/01/2020).

Bertempat di Joglo Mapolres Banjarbaru, Kapolres Banjarbaru memberikan pembinaan kepada 165 orang terdiri dari 152 orang laki-laki dan 13 orang perempuan yang diamankan dilokasi balap liar area perkantoran Sekda Provinsi Kalsel.

Kapolres Banjarbaru mengatakan kegiatan yang dilakukan tadi sore sangat berbahaya dan dapat merugikan banyak orang. Jangan hanya untuk pamer dan membuat status di media sosial kalian merugikan banyak orang.

Kapolres juga menegaskan, setelah ini akan dilakukan pendataan dan difoto serta akan diambil sidik jari untuk memudahkan pendataan dikemudian hari bila mengulangi kembali, bila ditemukan lagi maka akan dilakukan tindakan tegas.

“Setelah ini kalian akan dilakukan pendataan dan difoto serta akan diambil sidik jari untuk memudahkan pendataan, jika dikemudian hari kalian mengulangi lagi maka akan dilakukan tindakan tegas.”

“Data tersebut akan kami simpan dan akan menjadi catatan khusus dalam pembuatan SKCK nantinya,” Tambahnya.

Kapolres Banjarbaru juga berharap kepada remaja perempuan yang diamankan dilokasi balap liar area perkantoran Sekda Provinsi Kalsel, kalian sebagai kaum hawa tidak seharusnya berada disana, jangan sampai terulang kembali, kasian orang tua kalian yang berada di rumah. (RAN)

Tulisan ini dipublikasikan di Berita, Informasi Berbasis IT SIHARAT, Kegiatan Polres, Kegiatan Polsek Jajaran, Tebar Pesona dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *