Jalin tali silahturahmi Aipda Suyatno Sosialisasi Perwali No 20 Thn. 2020,kepada warga sungai ulin

Polres Banjarbaru, Personil Bhabinkamtibmas jajaran Polres Banjarbaru, Aipda Suyatno sambang warga dalam rangka menjalin tali silahturahmi dan Sosialisasi Perwali nomor 20 Thn. 2020, terkait pedoman dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 kepada warga kelurahan Sungai Ulin Kota Banjarbaru.Sabtu(22/08/2020).

Di hari pertama sosialisasi ini, Bhabinkamtibmas terus tingkatkan sambang dan juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat binaanya. Sosialisasi tersebut menyisir permukiman warga, yang paling utama mari kita taati protokol kesehatan. Tidak sulit dan tidak mahal, jika dibandingkan dengan nyawa yang melayang,” kata Bhabinkamtibmas.

Kegiatan sosialisasi itu akan dilaksanakan bhabinkamtibmas selama satu pekan. Setelah sosialisasi selesai, pelanggar protokol kesehatan akan diberikan sanksi. Penerapan pembatasan diluar rumah diatur dalam Perwali Banjarbaru Nomor 20 Tahun 2020, sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan bisa berupa teguran, pembinaan fisik yang terukur, kerja sosial, hingga sanksi administrasi. Khusus sanksi administrasi, setiap orang bisa di denda Rp.1o0 ribu rupiah, paling banyak mencapai Rp.250 ribu rupiah.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan Personil Bhabinkamtibmas melakukan sosialisasi dan imbauan selama Pandemi Covid-19. Serta mendukung langkah-langkah dan kebijakan pemerintah pusat, provinsi, maupun kabupaten dan kota, dalam menerapkan pembatasan diluar rumah.Katanya(pry).

Tulisan ini dipublikasikan di Kegiatan Polsek Jajaran, Polsek Banjarbaru Kota dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *