Syekh Sholeh Bin Muhammad Al Faqir Berikan Tausiah Kepada Tahanan Polres Banjarbaru

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso bersama Syekh Sholeh Bin Muhammad Al Faqir dan Habib Hafiz bin Abdullah Al Qadry di Ruang Tahanan Polres Banjarbaru

BANJARBARU – Polres Banjarbaru kembali melaksanakan pembinaan rohani dan mental kepada para tahanan di Mapolres Banjarbaru, Kamis (12/12).

Kegiatan yang rutin dilakukan oleh Sat Tahti tersebut bertujuan untuk bisa memberikan manfaat yang mendalam bagi para tahanan, Agar selanjutnya memiliki bekal dan ilmu yang berguna apabila sudah kembali ke masyarakat nantinya.

Untuk kali ini pembinaan rohani dilakukan oleh Syekh Sholeh Bin Muhammad Al Faqir dari Kota Baidho Yaman dan Habib Hafiz bin Abdullah Al Qadry Pimpinan Majelis Ta’lim wal Maulid Hifzuddin yang disambut langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K.,M.H.

Syekh Sholeh Bin Muhammad Al Faqir mengatakan melalui Habib Hafiz bin Abdullah Al Qadry “Selalu sabar dalam menghadapi cobaan dan ujian ini, Karna semua ketentuan Allah SWT,” Ucapnya.

Beliau juga berpesan “Jangan tinggalkan Sholat, serta mohon ampun kepada Allah SWT atas perbuatan yang sudah kita lakukan,” Tambahnya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kasat Tahti Polres Banjarbaru Ipda Supardi mengatakan, Terimakasih kepada Syekh Sholeh Bin Muhammad Al Faqir dan Habib Hafiz bin Abdullah Al Qadry, yang sudah berkenan hadir dan menyempatkan memberikan Tausiah kepada para Tahanan Polres Banjarbaru.

“Kami Polres Banjarbaru mengucapkan terimakasih kepada Syekh Sholeh Bin Muhammad Al Faqir dan Habib Hafiz bin Abdullah Al Qadry beserta rombongan yang telah berkenan memberikan Tausiah kepada para tahanan Polres Banjarbaru, sebagian tahanan ada yang terharu serta menangis,” Ucapnya

Salah satu tahanan juga merasa bangga dan terharu karena seumur hidupnya baru kali ini bisa mencium dan dicium oleh seorang Syekh Sholeh Bin Muhammad Al Faqir.

“Saya menangis, karna baru kali ini saya mencium tangan Syekh dan beliau mebalas mencium saya dikening, mungkin inilah hikmah saya berada didalam tahanan,” Ucapnya sambil mengis. (RAN).

Tulisan ini dipublikasikan di Berita, Kegiatan Polres, Kegiatan Polsek Jajaran, Tebar Pesona dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *